Analisis Berita : WaliKota Melbourne Kunjungi Taman di Kota Bandung


Walikota Melbourne Lord Mayor Sally mengunjungi taman di Kota Bandung karena terkesima dengan pembangunan lahan terbuka di Kota Bandung, beliau mengunjungi beberapa tempat di Bandung seperti Taman Cikapayang Dago, Hutan Kota Babakan Siliwangi, bersama beberapa rekan kerjanya. mengaku senang dengan ruang terbuka. Menurutnya membangun ruang terbuka sangat berguna bagi masyarakat.
  • What : WaliKota Melbourne Kunjungi Taman di Kota Bandung 
  • When : Jumat (10/5/2019) 
  • Where : Sekitar Bandung 
  • Why : Wali Kota Melbourne Lord Mayor Sally Capp terkesima dengan pembangunan lahan terbuka hijau di Kota Bandung. 
  • Who : Wali Kota Melbourne Lord Mayor Sally Capp 
  • How : 
Wali Kota Melbourne Lord Mayor Sally Capp terkesima dengan pembangunan lahan terbuka hijau di Kota Bandung. Taman pertama yang dikunjungi adalah Taman Cikapayang, Dago. Di sana, dia melihat taman dengan air mancur yang dirancang untuk memfasilitasi aktivitas komunitas dan masyarakat. Saat kunjungan itu, program Kekasih Juara sedang berlangsung. Sally beserta rombongan pun ikut senam dan tampak senang berinteraksi dengan warga.

Beliau juga mengunjungi hutan kota Babakan Siliwangi. Bersama rekan kerjanya, Sally juga mampir ke Teras Cikapundung. Ia berinteraksi dengan anak-anak kecil yang sedang bermain di sungai. Ia mengaku senang dengan ruang terbuka. Menurutnya membangun ruang terbuka sangat berguna bagi masyarakat. Ruang terbuka, lanjutnya, bisa menjadi ruang sosial yang mampu membangun komunitas. Fasilitas publik itu juga bermanfaat untuk kesehatan, baik fisik maupun mental.

Sumber : https://juaranews.com/berita/37145/10/05/2019/walikota-melbourne-kunjungi-taman-di-kota-bandung

Comments

Popular posts from this blog

Macam Macam Public Relation Tools

Profil Radio Prambors Rasisonia