5 Alasan Vivo V9 Jadi Smartphone Paling Aman dan Futuristik


Bicara soal Vivo V9, siapa sih yang tidak kenal smartphone terbaru dari Vivo ini? Resmi hadir dengan layar 6,3 inci namun berdesain solid layaknya smartphone 5.5 inci, Vivo V9 sukses mengadopsi aspect ratio 19:9 yang futuristk. Desainnya pun nyaman digenggam!
Terlepas dari keunggulan desain dan layar, Vivo V9 juga kaya dengan berbagai fitur unggulan yang membuatnya layak dibelai. Gak percaya? Yuk cek keunggulan Vivo V9 yang hadir dengan layar Full HD futuristik dan Android Oreo 8.1 ini!


Keunggulan Vivo V9 yang Aman dan Futuristik


Hadir dengan berbagai keunggulan, Vivo V9 jadi salah satu smartphone terbaik yang banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Kamu masih ragu untuk memiliki smartphone ini? Yuk, cek beberapa fitur unggulan Vivo V9 berikut!

1. Desain Futuristik
Bagi kamu yang masih ragu dengan desain Vivo V9, berikut kami berikan rinciannya. Dari sisi desain depan, smartphone Vivo V9 tampil jernih dan semakin bezel-less khas FullViewTM Display sampai tepi atas, dengan poni untuk area earpiece dan kamera depan AI Selfie 24MP, flash, dan speaker untuk voice call, yang mengakomodasi tercapainya desain dengan ukuran layar yang semakin optimal.
Layar utama V9 memang menjadi salah satu unique selling point yang diunggulkan oleh Vivo. Sebagai smartphone V-Series pertama dengan layar Full HD (FHD ), V9 juga mencatat rekor mengagumkan dengan rasio layar mencapai 90% tertinggi di-dunia.

2. Performa Optimal
Kemampuan layar untuk menampilkan lebih banyak konten dengan tampilan visual yang immersive dan jernih, serta performa mumpuni dengan 4GB RAM dan 64GB ROM (slot MicroSD Card hingga 256GB) pun siap mendukung pengguna untuk berpindah-pindah aplikasi baik streaming, gaming, atau bersosial media.

3. Makin Aman dengan Android 8.1 Oreo
Vivo V9 sudah mengadopsi sistem operasi Android paling anyar 8.1 Oreo. Dengan begitu, pengguna V9 akan bisa menikmati fitur-fitur baru mulai dari Mode Split Screen yang memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas, sementara kekuatan pemrosesan memastikan kelancaran pengoperasian bahkan untuk aplikasi yang paling berat sekalipun. Prosesor Snapdragon 450 memastikan kelancaran pengoperasian sehingga pengguna bisa menonton klip YouTube sambil chatting dengan teman atau sambil berbelanja di toko online.

4. Ramping dan Nyaman Digenggam
Hadir dengan dimensi 154.81 75.03 7.89mm dan bezel ultra-slim 1.75mm; menggenggam vivo V9 akan terasa nyaman layaknya smartphone 5.5 inci. Padahal layarnya 6,3 inci lho. Selain itu, dengan berat cuma 150g, Vivo V9 juga lebih ringan jika dibandingkan V7 . Jadi gak beban saat digenggam atau dimasukkan ke dalam saku.

5. Elegan
Didesain dengan lengkungan 3D pada penutup belakang dan menyesuaikan telapak tangan, tampilan V9 semakin menarik dengan garisan emas pada bingkai Dual Rear Camera-AI Bokeh. Untuk warna, tersedia pilihan Black dan Gold, yang terkesan elegan dengan finishing efek glossy.
Jadi, mulai tertarik untuk memiliki Vivo V9? Dengan segudang kelebihannya, harga Vivo V9 dibanderol dengan harga Rp 3.999.000,- doang. Kamu sudah bisa mencoba dan membeli langsung Vivo V9 di Vivo Store Indonesia dan juga e-commerce platform official Vivo di Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.


sc : jalantikus.com

Comments

Popular posts from this blog

Macam Macam Public Relation Tools

Profil Radio Prambors Rasisonia