Anak Langit



​Pada 8 oktober 2000, lahir seorang lelaki yang tampan nan berani, lelaki ini pertama mengenal dunia di tanah Kampung Utan, Bekasi Timur, ia terlahir dengan nama Ariel Rahma. 

Ariel adalah seorang anak yang cepat tangkap saat dia kecil, sudah berbicara tentang politik dan dapat berjalan saat ia berumur 1 tahun. Canda tawanya selalu menghiasi seisi rumah neneknya. 

Dirinya menuntut ilmu di perguruan taman kanak-kanak AL-FALAH, Wisma Tropodo, Sidoarjo. Ariel sudah mulai belajar untuk menjadi lelaki yang menawan sejak ia menduduki bangku TK. 

Ia pun kembali berpindah ke kampung halamannya di Kampung Utan, Ariel menduduki bangku sekolah dasar di SDIT TERATAI PUTIH. 
Selama 2 tahun ia belajar disana, ia merasa tidak nyaman di sekolahnya sehingga memutuskan untuk berpindah ke SDIT ANNIDA di Cikarang Selatan bersamaan dengan keluarganya yang berpindah rumah dan belajar disana selama 4 tahun. 

Lulus dari bangku sekolah dasar, Ariel melanjutkan pendidikannya di SMPN 2 Cikarang Selatan. Banyak yang menganggap bahwa saat itu adalah masa kelam ariel karena ia sering memukuli anak orang sampai sampai diminta pertanggung jawaban dari keluarga anak tersebut. 

Memasuki kehidupan SMA mungkin adalah salah satu momen favoritnya karena menurutnya bertemu orang-orang baru adalah hal yang menyenangkan, sungguh banyak pelajaran berharga serta arti pertemanan yang ia dapat dari masa yang kata pepatah adalah "Masa yang paling Indah". Karakter ariel yang sekarang terbentuk dari kehidupannya di SMA. Baginya dapat bersama orang orang yang bisa saling menghargai perbedaan adalah suatu keindahan yang mungkin sulit untuk ditemukan. 

Beradaptasi dengan lingkungan baru adalah hal yang biasa untuk ariel sehingga untuk mencari teman di Kampusnya yaitu Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok bukanlah hal yang sulit, saat ini ia masih dalam proses belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik di perguruan tinggi yang terletak di Kemiri Muka Depok ini. 

Kehidupannya sangat cerah dan penuh harapan di matanya meski hatinya kadang tak merasakan hal yang sama. Meskipun begitu, ia selalu ingin semua orang yang ia kenal memiliki hubungan baik dengan kerabat dekatnya karena ia percaya bahwa hal tersebut dapat menciptakan Kebahagiaan yang membuat Kehidupan terasa lebih berharga. 


Terimakasih telah mengunjungi artikel ini, Semoga Bermanfaat :)

Comments

Popular posts from this blog

Macam Macam Public Relation Tools

Profil Radio Prambors Rasisonia